Dari Dulu Sampai Sekarang Tetap Sama

Photography adalah suatu title untuk para yang suka atau hobi dengan ke seni dengan ke indah suatu objek yang di ambil oleh kamera yang jadi bahan pokok para hobi photography. Karena photography adalah seni yang unik yang biasa mengambil momen yang tidak pernah terulang kembali, saya pernah mendengar suatu pepatah mengatakan photo yang saudara ambil adalah momen yang pasti tidak pernah terulang kembali.

Karena itu saya sangat menyukai hobi yang unik seperti ini sejak sma saya ingin sekali menjadi photography yang handal, karena itu di sma saya sering sekali menjadi seorang seksi dokumentasi yang di acara-acara yang di selenggarakan sekolah saya SMAN 2 Kota Sungai Penuh.

Dari kelas 1 sma saya di tunjuk sebagai dokumentasi karena mempunyai kamera digital belinya di 
Toko Kamera karena waktu sma dulu masih menggunkan kamera digital adalah benda asing di masyarakat pada saat itu saya sering di tunjuk sebagai seksi dokumentasi di suatu acara sekolah saya. Lama kelamaan sejak dari kelas 1 sama sampai kelas 2 sama saya sangat terpaku ikut komunitas photography di daerah asal saya di Kerinci. Di sana saya ketemu ketua dari komunitas photography tersebut, karena kamera saya masih standar Kamera Murah karena itu saya ingin membeli kamera yang lebih canggih yang bisa  mengambil objek lebih detil yang bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.

Pada keesokan harinya saya bertemu lagi sama ketua komunitas photography tersebut untuk menanyakan kamera apa yang cocok untuk pemula dan harga yang cocok untuk kantong anak sma, karena pada saat itu kamera yang seperti kamera DSRL masih barang yang mahal, karena itu hobi saya yang tersebut saya urungkan. Hobi terbatas dengan biaya yang mahal.

Sekarang saya telah melewati masa SMA, pada waktu sma tidak ada Toko Kamera yang menjual Kamera Murah . Saya pernah mengusulkan kepada orang tua untuk membeli kamera yang dulunya sangat mahal, karena itu saya mengurung niat menjadi seorang photography yang handal.

Waktu sma pun  telah berlalu pada saat sekarang saya telah menginjak menjadi anak kuliahan di UNIVERSITAS BENGKULU jurusan TEKNIK INFORMATIKA, mengingat sekarang kamera yang seperti kamera yang canggih sekarang telah banyak Kamera Murah, saya browsing di internet saya melihat ada Toko Kamera yang menjual Kamera Murah  yang bernama Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia sejak itu saya menjadi ingin membeli kamera di Toko Kamera yang menjual Kamera Murah , mulai sekarang saya akan menabung untuk beli kamera atau sejenis di Toko Kamera Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia.



Karena saya kuliah di bidang IT saya saat ingin sedang rajin-rajin nya untuk mengurus blog saya sekarang ini, dan ingin sekali blog ini menghasilkan uang saku untuk kebutuhan kuliah dan sehari-hari, sedang sibuk-sibuk mencari iklan untuk blog yang menghasilkan uang dan lomba yang di selenggarakan untuk para blogger.  
Karena saya juga rajin membuka website Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia ingin melihat kamera apa yang cocok dengan saya dan harga yang pas di kantong. Dan juga mau yang lomba saya menemukan lomba untuk blog di Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia lomba kontes seo Camera.co.id dengan ini saya ingin ikut sertakan saya di lomba ini. Kalau menang nanti bisa menambah kebutuhan kuliah atau bisa mengumpulkan kamera yang saya idamkan selama ini.

Karena saya sangat senang dengan photography dulu hasil jepretan saya, dengan kemera digital.





Popular posts from this blog

Adek Laki-Laki

Pengalaman Sunat Termanis