Gambar Untuk Social Media Manchester United

Manchester United adalah club besar liga inggris yang baru tahu saya fans Manchester United sejati, sejak SD saya sangat menyukai club besar Manchester United. Kenapa saya fans Manchester United karena club pertama yang saya tahu Manchester United, sejak itulah sampai sekarang saya fans United.

Karena saya fans United ini logo untuk fans United yang saja kreasikan sendiri, logo ini bisa di gunukan untuk sosial media seperti facebook bisa digunakan sebagai sampul kronologi dan twittter digunakan untuk background twitter seperti di bawah ini.

Tema : #IAMUNITED, Thank You Sir Alex Ferguson

1. Facebook



Hasil



2. Twitter


Hasil



Ini karya saya sendiri bagi kalian yang juga punya karya kalian bisa di kirim lewat email iitpranataip@gmail.com karya anda akan saya tampilkan di blog, facebook, twitter saya tunggu karya kalian semua. 

#gambar di atas bisa kalian download
   facebook
   twitter 
  klik pilih gambar mana yang kamu suka.


Popular posts from this blog

Adek Laki-Laki

Pengalaman Sunat Termanis

Dari Dulu Sampai Sekarang Tetap Sama