Gosip Tentang Twitter Menurut Saya


Twitter
Twitter ini merupan jaringan sosial untuk para yang suka nongkrong di dunia maya, yaahh jaman semakin maju banyak lagi yang di ciptakan oleh manusia, menurut gue sih twitter ini tempat curhat, tempat eksis yang bisa bikin kita terkenal dengan eksis kita atau sensasi, bedanya kalau twitter sama facebook sih menurut gue pertama facebook, kalau bikin status banyak-banyak sih bisa bikin orang sumpek lihat status kita yang di beranda  orag tersebut cuman ada status kita apa lagi status kita yang alay-alay badai halilintar membahana(Shahrono), apa lagi yang belum dewasa bikin status lebay abis, gue aja ampir muntah lihat status ( tapi gua lebay juga sih tapi dikit) hahah kata bang @RadityaDika kalau mau jadi dewasa itu harus jadi anak alay dulu baru dewasa, anak sekarang jadi dewasa dulu baru alay. Nah kok bahas tentang alay yah, heheheh mungkin gue masih alay mungkin yah, kembali lagi kita ke leptop ( maksudnya ke facebook) yah facebook nih kalau kita bikin status harus beribawa atau kata romance kata-kata dari lagu, yah pokoknya harus jaga namabaik kita sih.

Kalau TWITTER sih menurut saya tampat nya orang yang demam bikin status atau istilah di twitter MENTION apa lagi artis suka sekali bikin status di twiiter nya dari pada facebook, mungkin di twiiter nih cuman oang yang berjiwa artis yah, mungkin kan itu mungkin lihat aja artis banyak sakali dia bikin status di twitter nya beda di facebook cuman artis ngasih infonya manggung atau banyak dah, di twitter dia lagi galau aja dia mention, makan aja di mention, aku bangga juga punya twitter bisa berkomunikasi langsung sama artis, tapi kagak di balas-balas mention ,,, D,: (sedih gue lihat mention saya tidak di balas,,,, yahh, malah curhat sya sah,,,, nahhhh kagak ada ide lagi apa yang mau di mention soalnya lagi sakit,, 

SAMPAI JUMPAA

Popular posts from this blog

Adek Laki-Laki

Pengalaman Sunat Termanis

Dari Dulu Sampai Sekarang Tetap Sama