Cita-Cita Remaja Yang Tertunda Akibat Orang Tua Yang Sibuk

Ini adalah cerpen adek saya, bilang dia sih buat tugas sekolah, yang belum kenal adek saya, nama nya Elvina Juesmin alhamdulilah sekarang sudah besar udah bisa bikin cerpen sendiri, sudah bisa mandi sendiri, sidah bisa gosok gigi sendiri, dan sudah bisa cuci piring sendiri(kalau di suruh mikirnya lama, mikir 2 kali, susah sekali disiruh dan pelit) dan yag belum tau mukanya bukak aja facebook. Ini cerpen yang dia bikin mudah-mudah kalian suka, soalnya aku tidak tau ini cerpen apa gosip-gosip anak mudah, saya tidak tahu.
SELAMAT MEMBACA


"Pada suatu hari,mama dan papa Deli pergi luar kota untuk mengurus perusahaan selama beberapa minggu.Sebelum mama dan papanya pergi,mereka berpesan “Bersikaplah dengan baik dan rajinlah belajar”.Keesokan harinya datanglah teman-teman Deli yang bernama Marisa dan Ellin untuk bersama-sama pergi ke sekolah .
 

Setelah jam pelajaran usai,Deli tidak langsung pulang melainkan temannya mengajak Deli kesebuah rumah yang dimana belum Deli ketahui sebelumnya.Pertamanya Deli tidak mau , namun temannya memaksanya juga.Deli pun mengikuti temannya dengan terpaksa untuk  membeli minum-minuman keras.Temannyamenyuruh Deli untuk meminum benda itu.Setelah meminumnya Deli pun ketagihan untuk meminum benda itu.Besoknya teman Deli juga mengajak Deli ketempat itu dan hari-hari berikutnya sama seperti hari sebelumnya .



      Masuklah minggu kedua,pada minggu kedua lebih parah dari pada minggu pertama . Teman Deli memberi barang haram atau yang sering disebut dengan NARKOBA kepada Deli,kali ini deli tidak menolaknya melainkan langsung memakannya.Besokya Deli memakan benda itu lebih banyak dari pada biasanya dan seterusnya .
                                                                        
     Minggu kedua pun berlalu , masuklah minggu ketiga , pada minggu inilah mama dan papa Deli pulang dari luar kota . Setibannya dirumah mama dan papa Deli melihat Deli yang tampak pucat dan mereka langsung membawa Deli kerumah sakit.Sesampainya dirumah sakit dokter langsung memeriksa Deli , setelah memeriksa Deli dokter berbicara dengan mama dan papa Deli diruang dokter itu .Dokter itu menfonis bahwa Deli terkena gagal ginjal karena kebanyakan meminum minuman keras .Mama deli sangat syok mendengar berita itu , setelah mama deli keluar dari ruangan itu , mama Deli langsung memeluk Deli “ma,pa aku minta maaf kalau selama ini aku banyak melakukan kesalahan “ kata Deli.Setelah mengatakannya Deli langsung meninggal . "

Ini lah cerpen yang saya adek saya bikin gimana ini cerpen apa gosip menurut kalian.

Jangan lupa follow : @Iit_pranata

Popular posts from this blog

Adek Laki-Laki

Pengalaman Sunat Termanis

Dari Dulu Sampai Sekarang Tetap Sama