Hari Ini Pembacaan Puisi Selesai

  Selesai juga pembacaan puisi hari ini, yah hasilnya cukup memuaskan...
pertama sih saya bangun pagi-pagi biar bisa menghapal puisinyakan malu kok puisi kita sendiri tidak hapal, yang ke sekolah juga sambil bawak motor juga baca-baca puisi yah biar lancar.

  Sesampai di sekolah saya juga ngulang-ngulan membaca puisi  karana biar hapal yah dan biar tidak cangkung nantik tampil, karna jam 08:00wib kami tampil, sambil-sambil guru bahasa indonesia kami datang kami semua sebuk ngapal puisi yah ada yang serius sampai-sampai ngapal tutup kuping karna semua orang baca puisi keras. Saya sih santai aja soalnya sudah apah aaah puisi kecil*hahahsombong saya yah.

  Guru Bahasa Indonesia kami pun datang, yah tentu saja semua di isi kelas dekan semuanya, dan nama pertama pun di sebut kami semua pun takut di panggil namanya, allhamdulilah saya dapat urutan ke 12 yah sambil nunggu di sebutin namanya sambil baca-baca dikit lah.

   Giliran saya pun datanngg, saya pertama sih mau ada rencana mau di rekam waktu saya tampil, takut nantik saya di bilang lebay lagi,,, nantik dilang " iit nih ya sok-sok di rekam puisinya, puisinya aja jelek" mungkin orang bilang gitu dalam pikiran saya,, ya tidak jadi mau rekam penampilan saya, *soalnya saya orangnya sering di bilang lebay...

  Saya pun maju kedepan karna giliran saya yang tampil lagi, yahh pertama maju kedepan sih mentalnya baja,,, sudah sampai di depan mental baja sudah jadi mental kerupuk, dan saya coba trik dari oom google "tips membuat mental kita kuat waktu kita tampil di banyak orang"
 
1. Tarik napas dari hidup dan keluarkan dari mulut sampai 3kali
2. Jangan sampai tangan kita gemetar kalau gemetar nantik ketahuan sama teman kita nantik di tertawakan
3. Mata kita jangan pernah menatap dengan 1 tujuan, mata kita harus liar maksudnya jangan menatap hanya si A saja kita harus menatap si B C D dan E
*yang ke 4 paling ampun
4. Anggap semua orang itu tidak ada

  Waktu saya baca puisi jalan dengan lancar, pas aku lihatin mantan saya wah jadi gemetar lagi sayanya jadi tidak konsen sayanya, soalnya mantan saya adalah sayingan saya dalam membaca puisi.

Nih puisi saya sudah saya beda ya dengan kemarin saya posting karna sudah ku tambah dikit,,,,

Teman Seperjuangan


  Karna mental saya pertamanya baja pas tampil kerupuk, saya baca puisi pun selesai, semakin geroginya saya sampai tepuk tangan dari kawan-kawan pun tidak ku dengar,,, aneh saya yah,,,
yang saya dengar dari teman saya cuman, "pasti iit nilai yang tertinggi" hahahah jadi GR sayanya,
semua siswa pun selesai semua.

   Penyebutan nama nilai tertinggi segera di sebutkan,,  yahhh saya PEDE-PEDE saja saya nilai yang tertinggi hhahahahahah, guru bahasa Indonesia menyebutin nama tertinggi ,,,, jreng jreng jreng jreng jreng nama nilai tertinggi adalah IPS dan PGW yag saya bikin nama inisiala aja yah,,, soalnya belum mintak persetujuan dengan dua belah pihak untuk namanya di masukan di blog saya,,,

  Perasaan kecewa ada seneng ada yah campur aduk lah,,,,
 sampai disi dulu yah soalnya hati saya lagi kecampur aduk,,,,

jangan lupa follow juga yahh : @Iit_pranata

Popular posts from this blog

Adek Laki-Laki

Pengalaman Sunat Termanis

Dari Dulu Sampai Sekarang Tetap Sama