Hari Pembacaan Puisi

Nama saya Iit Pranata, kali ini saya akan menceritakan tentang hari ini untuk nantik sehubung saya kelas 3 atau 12, di sekolah kami mengadakan ujian praktek, hari ini rabu 03 April praktek pelajaran Bahasa Indonesia prakteknya tentang pembacaan puisi.

Mudah-mudahan saya bisa pembacaan puisi hari ini sukses tidak ada kata-kata gerogi, mental harus kuat. Kapan lagi saya tunjukan bakat saya mungkin bakat saya di sini. tapi masih agak-agak malu sih, tidak apa-apa harus berjuang, judul puisi saja tentang perjuangan masak saya tidak berjuang.

nih contoh puisi saya :


Teman Seperjuangan
  Karya : Iit Pranata

Kenapa aku disini
Karna aku berjuang dari sini
Kenapa kita disini
Karna kita berjuang mulai dari sini

Sedih, senang, gembira
Kita lalui bersama
Hari-hari dimakan waktu
Kita para-para pejuang
Harus yakin pasti menang

Bagaimana puisi yang saya bikin pasti jelek, bagi yang bilang jelek terima kasih lah saya doakan mudah-mudahan masuk surga tapi yang bilang bagus saya doakan pasti masuk surga juga. 

Hari pembaaan puisi hari ini  saya masih merasakan gerogi karana waktu saya SD juga pernah membaca puisi untuk acara perpisahan saya waktu SD, waktu itu malu abis-abis (karna malu sampai abis malunya), tapi kalian harus doakan saya tidak gerogi untuk pembacaan puisi nantik semoga lancar terus.

Sampai disini dulu yah, nantik aku ceritakan lagi tentang bagaimana pembacaan puisi saya nantik, kalian pasti dapat membayangkannya.

Follow : @Iit_pranata

 

Popular posts from this blog

Adek Laki-Laki

Pengalaman Sunat Termanis

Dari Dulu Sampai Sekarang Tetap Sama