Kocaknya Raditya Dika Jadi Miko di Trailer 'Cinta Dalam Kardus'




Apakah anda merupakan salah satu penggemar serial komedi "Malam Minggu Miko"? Jika iya, mungkin anda tak mau melewatkan film yang satu ini. Baru-baru ini trailer film terbaru Raditya Dika yang berjudul "Cinta Dalam Kardus" dirilis.

Trailer tersebut mengisahkan tentang kelanjutan kisah hidup Miko setelah serial "Malam Minggu Miko" berakhir beberapa waktu lalu. Dalam trailer itu diceritakan Miko berusaha mengikuti "Stand Up Comedy" di sebuah kafe. Rencananya ini pun sempat diragukan oleh sahabatnya, Rian.

Namun Miko tetap percaya diri dan mengaku telah memiliki senjata andalannya. Ternyata, saat melakukan "Stand Up Comedy" tersebut Miko membawa sekotak kardus yang berisi barang-barang peninggalan gebetannya. Selain itu, ditampilkan juga sosok seorang cewek yang mengisi hai-hari Miko saat ini. Bagaimanakah kelanjutan kisah cinta kocak Miko?

Film ini juga turut dibintangi oleh Ryan Adriandhy (Rian), Hadian Saputra (Anca), Tina Toon dan Lukman Sardi. "Cinta Dalam Kardus" diarahkan oleh sutradara Salman Aristo yang sukses membesut "Jakarta Maghrib" dan "Jakarta Hati". Film yang diproduksi Kompas Gramedia Studio ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 13 Juni 2013.

Read more: http://www.wowkeren.com/

Trailer 'Cinta Dalam Kardus'

Popular posts from this blog

Adek Laki-Laki

Pengalaman Sunat Termanis

Dari Dulu Sampai Sekarang Tetap Sama