Libur Yang Kusam

Hari ini liburan sekolah,
tidak ada kerjan yang saya lakukan, pekerjaan saya cuman bangun tidur, nonton tv, ngeblog, makan, mandi, dan malam nya nonton tidur lagi dan besok gitu-gitu aja siklus liburan saya.

Rencan saya liburan ini mau ke jambi yang refreshing otak biar seneng dikit, itu cuman rencan baru, dan ada juga recana saya ke bengkulu dan orang tua saya di negara tetangga (Malaysia) ngajak saya liburan ke Malaysia saya sih mau, tapi adek saya tidak mau ngasih izin karna bilang dia sih ngabisin uang aja,,, "aah bilang aja kangen saya sama saya adek, bikin alasan ngabisin duit segala.

yang belum tau sama adek saya, nama Elvina Juesmin, dia cewek baru dege,, yahhh sama-sama tau kalau cewek baru gedekan pada alay-alay semuakan !!!!

nih sebagian photo alay adek saya.

Bagaimana alaykan, gitu lah hidup spesies adek saya.
kasihan adek saya, sudah masuk spesies alay.

nah kok saya sudah membahas aib adek saya yah,

pokoknya intinya saya libur kali ini membosankan, mudah-mudah besok-besok dan besoknya lagi liburan saya bisa lebih baik, mudah-mudahan.

Popular posts from this blog

Adek Laki-Laki

Pengalaman Sunat Termanis

Dari Dulu Sampai Sekarang Tetap Sama