Pembacaan Puisi Hari Ini di Tunda Besok

   Ada rasa kecewa ada rasa gembira gimana bilangnya yah, di kata galau tidak juga.
kalau kecewanya gara-gara hari ini tidak jadi tampil untuk membaca puisi, kalau gembiranya gara-gara seneng tidak jadi baca puisi karna malu, puisinya tidak sebagus yang kalian pikirkan.

  Tapi bagaimana ya hari ini tidak jadi tampil karna di undur besok, hari kamis. dan teman-teman juga banyak yang kecewa karna di undur penampilan.

  Karna ujian juga semakin dekat jadi banyak yang dipikirkan mikir ujian praktek, try out, ujian nasional. tapi dalam pikiran saya, saya harus berpikir postif saja, pikiran positif itu seperti apa sih?
kalau menurut saya sih :

1. Jangan pernah berputus asa.
2. Selalu memintak tolong kepada yang diatas.
3. Belajar yang rajin.

yahh yang saya tau itu, soalnya saya juga lagi tidak konsen, untuk belajar pikirann itu udah numpuk. betul juga yah kata orang-orang kalau ada tugas itu segera lah di selesaikan. jangan sampai memakai pepatah dikit-dikit menjadi bukit maksudnya jangan pernah menumpukkan pekerjaan, karana di tumpukkan nantik udah segudang pula pikiran kita, itu sih saran yang saya berikan, menurut pengalaman saya aja nantik menyesal kalau kita tumpuk-tumpukkan pekerjaan.

dan besok adalah pembacaan puisi mudah-mudah tidak ada kejadian buruk menimpa aku besok,
contohnya :

1. Lupa dengan puisi yang kita hapal, akibatnya nilai kita turun,
2. Gerogi dalam membacakan puisi, bukan membaca yah maksud menampilakan puisi *kalau membaca itu bukan puisi namanya itu namanya pidato
3. Mental melah nantik udah gemetearan pula belum sampai di depan udah pingsan.

amit-amit dah untuk besok kalau jadi kejadian yang di atas ini, yang inti nya jangan menumpukan pekerjaan.

tolong doakan saya lanar untuk pembacaan puisi besok yah teman,,,
heheheh mau promosiin twitter lagi
jangan lupa follow yah twitter akunya, : @Iit_pranata


Popular posts from this blog

Adek Laki-Laki

Pengalaman Sunat Termanis

Dari Dulu Sampai Sekarang Tetap Sama