Rumah Pengasingan Bung Karno

Rumah Pengasingan Bung Karno


Kali ini saya akan mengunjungi kediaman Bung Karno Presiden pertama kita,
menurut saya kediaman nya yang di bengkulu ini sangat lah kecil, yang saya heran kan kenapa ya di asingkan di bengkul * sayang waktu belajar di sekolah aku nya tidur terus.

dan pertama kali masuk kami masuk ke dalam berbang kami banyak kamera yang menyorot kepada kami dan saya merasa jadi artis, dan saya pun menlajut perjalan menuju ke rumah kediaman bungkarno, dan lama-lama semakin dekat menuju ke para photography yang take kami dari jauh dan sampai di tengan perjalan photografi itu pun menuju tempat kami, mungkin mau mintak tanda tangan, soalnya photografi itu membawa selembar kertas.

dan saya pun mengeluarkan pena yang di dalam tas saya,
photografi itu bilang dan tidak pernah lupa dengan kata photografi itu
"mas photo mas, photo Rp20.000 langsung catak mas"
dan aku pun menjawab
"boleh pak" *sambil ketawa sendiri.
dan saya pun berpikir mungkin karyawan yang mengurus rumah Bung Karno mungkin, dan saya teliti kiranya photo keliling dan bawa printer sendiri aduh susah jadi bapak itu rela-rela bawa printer sendiri.

sudah saya pun masuk ke dalam rumah saya sangat terharu waktu mau masuk rungan,
sedih rasa melihat ada bapak-bapak tukang photo tadi jarang orang yang photo pakai jasanya soalnya orang sudah punya kamera sendiri semua.

pertama masuk saya melihat sepeda ontel sepeda Bung Karno dulu waktu pengasingan dan pakai sepeda itu juga Bung Karno pergi pacaran sama Ibuk Fatmawati.
ini sepedanya

Kerenkan sepedanya dan modelnya tidak kalah keren
 lanjut ke ruangan selanjutnya di ruangan selanjutnya ada tempat tidurnya Bung Karno maaf photonya tidak ada karna di sana di buat tulisan di larang photo tidak salah, soal agak hilang-hilang tulisan nya.

ada ruanga buku-buku bung karno,
dan seterusnya kalau di ceritakan tidak seru lah nantik tidak ada pengunjung lagi di rumahnya itu.

sudah puas keliling tujuh keliling kita jalan pulang dan ngambil moment dikit,,

Moment itu perlu

dan pada waktu pulang kami ketemu orang belanda, saat itu sangat kelas karena gara orang belanda lah Bung Karno di Asingkan ke Bengkulu,

tidak tahan lagi saya pengen ..
tidak tahan lagi
jangan tiru adegan ini ya pengen sekali saya

Berphoto sama orang belanda
Belanda
kapan lagi sama bule,,, i am sure seerrr
bye
jangan lupa follow twitter aku yeee

Popular posts from this blog

Adek Laki-Laki

Pengalaman Sunat Termanis

Dari Dulu Sampai Sekarang Tetap Sama