Kenaikan BBM


BBM
BBM adalah Bleckberry Messenger suata aplikasi social didalam suatu hp yang banyak di masyarakat. tapi bukan itu yang kita bahas sekrang ini.
Tapi tentang BBM = Bahan Bakar Umum.

Banyak sekali di berita sekarang yang membahas tentang bahan bakar ini. karna dengan kenaikan itu banyak lagi orang-orang yang demo, ricuh, dan menjahit bibir dengan kata mogok makan itu namanya masyarakat bodoh. seperti itu lah mahasiswa sekarang dan masyarakat.
kenapa kalian harus seperti itu.

bukan nya naik bahan bakar ini, kauntungan nya juga untuk negara kita. kalau memang kenaikan BBM ini tidak ada manfaat apa pun untuk negara kita. kan itu juga bisa kita mendemo pemerintah.

Kalau bisa kita lihat aja dulu perkembangan negara kita, bukan cuman untuk demo, untuk apa kita mendemo hanya membuat kita sibuk sendiri dan pekerjaan yang tidak ada untung. Demo aja kalian semua pemerintah juga akan menyatakan kanaikan bbm, dan masyarakat juga jangan bodoh dengan bahan bakar ini. kita harus mencari peluang yang ada.

Pokoknya jangan pernah ada yang membuat negara kita ini semakin hancur, kalau memang kenaikan BBM bisa membuat negara kita ini bisa semakin maju, kan untungnya juga untuk masyarakat. Pemerintah juga jangan pernah lagi memakan uang rakyat.

Koreksi diri aja dari mulai sekarang. Bukan sekarang kapan lagi.

Popular posts from this blog

Adek Laki-Laki

Pengalaman Sunat Termanis

Dari Dulu Sampai Sekarang Tetap Sama