Hal yang bodoh, bisa jadi kelucuan.


            Kalau kelucuan itu di ibarat kan lawankan, lawakan itu tidak pernah bisa kita buat sedemikain mudah tapi ada juga bisa membuat dengan mudah kelucuan itu dengan sangat gampang.

Kelucuan yang pernah saya alami adalah waktu kecil, kalau tidak saya waktu masih di bangku TK(taman kanak-kanak), sorenya itu saya pergi mengaji,  kalau anak desa seperti saya ini malam-malamnya suka mengaji. Biasa anak rajin, pada sore itu saya pergi mengaji, di belakang rumah saya itu ada rumah yang baru setengah jadi. Itu situlah saya merasa bodoh tapi lucu, disana melihat bulan itu ada dua. Saya pertama melihat bulan itu sangat indah, sangat indah banyangkan lah bulan yang indah. Itu lah yang saya lihat pada saat itu, hal yang bodoh yang saya rasakan itu adalah teman saya lanjut perjalan pergi ke rumah tepat mengaji. Saya masih melihat bulan yang sayng indah itu, dan teman saya melihat di sudut rumah yang lain . Dia bilang ;
            “Oi disini juga ada bulan”
            “Ada juga bulan”
            “Iya disini ada bulan”
            “Mana saya lihat, iya disini ada juga bulan.. kok ada bulan disini yah”
            “Mungkin bulan nya ada 2”
            “Tidak mungkin”
            “Ayo kita buktikan”
            “Kamu kesudut sana, aku melihat sudur sini!, gimana ada tidak”
            “iya disini ada juga bulan”
            “iyakan bulan itu ada 2”
Saya baru sadar saya sangat gampang di bodohkan sama teman, malu ?

Kebodohan sangat melajalela juga waktu di bangku SMP(sekolah menengah pertama), saya mengenal hp dari lebih jauh sejak kelas 6 sd, dengan itu saya dinyatakan saya dulu tidak gaptek. Alhamdulilah

Saya mengenal media social di internet, sejak kelas 1 smp, kan saya dulu tidak gaptek. Dengan itu lah saya rasanya jadi orang alay melihat photo-photo teman di friendstar photonya keren-keren kalau photonya itu di photokan dari atas, keren kan kalau di jaman dulu sih keren, ntah dari aman sekarang mungkin sudah kadaluarsa. Saya pernah jadi anak alay dulu dengan pakai celana itu kelihatan kolornya belakang, terasa keren sekali pada waktu itu. Saya teliti selama ini kenapa pakai celana itu sengaja kelihatan kolornya atau boxser, kan boxser itu mahal masak sih kita hanya di pakai di dalam celana saja, karna itu biar tidak mubazir di lihatain saja. Kan tidak mungkin keluar pergi kemana-mana pakai boxser untung anak indonesia itu kretif dia pakai celana setengah-setengah kelihatan boxser. Heheheheheh lucudarimana

Comments

Popular posts from this blog

Adek Laki-Laki

Pengalaman Sunat Termanis

Dari Dulu Sampai Sekarang Tetap Sama