Harus Tau Arti Sebelum Dinyanyikan

Maywood _ Mother How Are You Today
Lagunya sangat asik di dengar dan penyanyi juga sangat classic, saya sangat suka wanita yang classic. kalau dengar lagu teringat sama ibu yang di kampung karena ini lagu mengisahkan tentang menanyakan bagaimana kabar ibunya.


Kalau di hayati lagu ini sangat sedih, walau pun cuman tau arti liriknya ibu bagaimana kabar kamu hari ini, karena sudah sangat menyenangi lagu ini saya pun mencari lirik lagu ini.

Maywood _ Mother How Are You Today 














Mother, how are you today?

Here is a note from your daughter.

With me everything is ok.

Mother, how are you today?

Mother, don't worry, I'm fine.
Promise to see you this summer.
This time there will be no delay.
Mother, how are you today?

I found the man of my dreams.
Next time you will get to know him.
Many things happened while I was away.
Mother, how are you today?

Karena belum tau apa arti sebenarnya lagu ini sebelum saya update ke facebook biar orang tau ini lagu favorites saya. dan saya terjemahkan lagu ini.


Ibu, bagaimana kabarmu hari ini?
Berikut ini adalah catatan dari putri Anda.
Dengan saya semuanya ok.
Ibu, bagaimana kabarmu hari ini?

Ibu, jangan khawatir, aku baik-baik saja.
Berjanji untuk melihat Anda musim panas ini.
Kali ini tidak akan ada penundaan.
Ibu, bagaimana kabarmu hari ini?

Saya menemukan pria impianku.
Lain kali Anda akan mengenal dia.
Banyak hal yang terjadi selama aku pergi.
Ibu, bagaimana kabarmu hari ini?



Untung belum saya update biasanya kan update status di facebook berarti seorang itu sedang curhat, untung belum terupdate karena,

di baca lirik yang ke 2
Here is a note from your daughterBerikut ini adalah catatan dari putri Anda.


Berarti saya ini adalah perempuan kan jadi malu masak kita curhat di facebook kita bikin kita adalah putri.

di baca lirik yang ke 9
I found the man of my dreams.Saya menemukan pria impianku.

Astagafirloh untung belum di update, apa jadinya nantik saya kan pria kok saya menemukan pria impianku, ngeres... tidak bisa saya bayangkan apa jadinya, amit-amit... weekkkk"muntah.
ini jadi pengalaman jangan seenaknya aja menyanyikan lagu sebelum tau apa makasud dari lagu itu.



Comments

Popular posts from this blog

Adek Laki-Laki

Pengalaman Sunat Termanis

Dari Dulu Sampai Sekarang Tetap Sama