Kamar Elektronik Belum Di Bersihkan

Hari-hari sebelumnya kamar elektronik saya sedang berantakan di sana-sini banyak barang yang belum saya bersihkan banyak kertas-kertas tugas saya banyak yang berserakan, sudah lama tidak di bersihkan kamar saya ini saya takut nanti ada tamu yang masuk di nyaman karena kamar saya tidak di bersihkan.

Pada hari ini niat saya ingin membersihkan kamar elektronik saya hari ini kalau tidak ada godaan malas nya saya pasti akan bersih semua kamar saya ini. Sedikit saya menceritakan tentang kamar saya ini. Di kamar saya ingin banyak memberi saya kenangan seperti banyak photo-photo yang sudah lama yang alay-alay masih saya simpan di kamar saya ini. Banyak data-data pribadi saya simpan di sudut-sudut kamar saya.

Di kamar elektronik saya ini banyak lemarinya kalau boleh saya katakan di dalam lemari itu lah saya simpan tugas-tugas saya. dan saya membuat lemari di setiap-setiap isi dalam lemari saya, kalau photo-photo saya letakkan di tempat lemari photo, tugas-tugas saya letakkan di lemari khusus tugas-tugas, karena saya suka nonton movie-movie saya juga membuat lemari khusus untuk movie-movie .

Karena sudah banyak kertas-kertas yang berantakan saya takut saya tidak sanggup membersihkan karena sudah numpuk sekali, dan saya tidak tau mana lagi lemari-lemari yang saya akan susun.

Saya akan melihatkan photo-photo kamar saya, tapi jangan banyak komentar ya soalnya sudah sangat berantakan sekali.



Di rumah saya ini saya mempunyai 3 kamar :
1. Kamar C disana saya menyimpan banyak sekali saya simpan bahan-bahan rumah seperti paku alat menggambar, alat untuk membuat sebuah lagu, ada juga tv disana.
2. Kamar D disana saya menyimpan data-data pribadi saya seperti photo-photo alay saya masih banyak yang lain.
3.Kamar E disana lah banyak yang menumpuk yang belum sempat  saya bersihkan mudah-mudah saya akan bersihkan pada hari ini tanggal 14-10-2013.

Itu lah kamar elektronik saya.
oya saya ada juga mempunyai sebuah akun di dunia maya seperti twitter yang sudah baca jangan lupa follow twitter saya ya.

FOLLOW : @Iit_pranata
Terima Kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Adek Laki-Laki

Pengalaman Sunat Termanis

Dari Dulu Sampai Sekarang Tetap Sama