Kuliah Menurut Saya

Kuliah itu tidak segampang yang kita kira, kuliah ini kita anggap sebagai buah yang tidak pernah masak. kenapa tidak anggap buah yang tidak pernah masak, karena kuliah ini tidak ada yang merasa hari tenang tiap hari tugas-tugas dan tugas. Tapi saya juga setuju dengan adanya tugas nanti kita bisa lebih tau lebih banyak dengan tugas itu. Tapi kadang kala kita tidak mau mencari sendiri tugas karena musuh abadi manusia adalah malas. kita hanya menunggu hasil dari orang yang bisa mengalah kan rasa malas nya. Ada tidak ya hubungan dengan kuliah dengan buah yang tidak pernah masak. rasa saya tidak ya...

Kadang kala kita ada rasa ingin rajin di dalam kita kuliah atau di dalam kita mau bikin tugas, berapa banyak kita niat kita mau bikin tugas lebih dari itu kita malas kita akan merajalela di dalam pikiran kita, menurut saya juga kuliah ini lah yang menentukan masa depan kita. kita harus rajin belajar. tapi rasa malas itu yang sering di pikiran kita. misalnya ada tugas niat sudah di pikiran kita, tapi semangat kita hanya sampai gerbang kampus. Mungkin kita belum ada rasa tanggung jawab kita seperti ini. saya juga tidak tau.

Kalau misalnya saya rajin untuk mengerjakan tugas saya pasti bisa mendapatkan nilai yang memuaskan. biasanya kita bikin tugas 2 hari tugas itu akan di kumpul malam-malam kita sibuk untuk bikin tugas bisa sampai jam 1 malam 2 malam mungkin sampai 3 malam . dengan itu juga kesehatan tubuh kita terganggu karena kita tidak waktu untuk istirahat.

Saya minta untuk teman-teman yang sedang kuliah tolong kalau ada yang rasanya malas tolong di tingkat kan niat untuk menghilang kan rasa malas itu. karena ini untuk masa depan kita, tapi saya juga begitu juga sih..
tapi kita saling beri semangat aja.

Saya kuliah untuk mendapatkan ilmu bukan untuk jual tampang atau yang tidak-tidak .
Saya juga tidak tau kenapa saya bikin tulisan tidak nyambung acak-acakkan seperti ini mungkin saya hanya ingin curhat untuk semangat dalam berkarya...

Semangat.

Comments

Popular posts from this blog

Adek Laki-Laki

Pengalaman Sunat Termanis

Dari Dulu Sampai Sekarang Tetap Sama