Semester 1 yang pasrah

Kuliah itu tidak sama dengan sekolah waktu sma kita mengandalkan orang terdekat kita untuk mengambil nilai yang kita inginkan, kalau bahasa orang kampung saya ada orang dalamnya maksudnya misalnya di sekolah tersebut kita mempunyai saudara nanti misalnya nilai kita drop bisa minta bantu sama saudara kita yang tadi untuk toleransi dengan nilai yang sangat tidak memuaskan.

Beda dengan kuliah yang kita jalankan sekarang soalnya kita tidak mempunyai orang dalam yang selalu kita puja untuk mengurus nilai kita, kenapa saya mengatakan itu rasanya nilai semester 1 saya kali ini tidak memuaskan, mungkin gara-gara waktu sma terlalu santai jadi di waktu kuliah jadi santai. Ternyata kuliah itu beda dengan kita sma karena di dalam perbedaan yang saya lihat atau yang saya rasakan antara lain sebagai berikut :

1. Semangat kuliah harus tinggi
Kenapa saya bilang begitu karena kuliah itu jadwal mata kuliah nya beda-beda ada yang masuk jam 8 ada yang masuk jam 12, dan ada yang kita sudah rela-rela bangun pagi-pagi untuk kuliah pagi ternyata dosen nya ada halangan atau lagi malas mengajar. Dan sma itu di wajibkan kenapa soalnya sma itu sudah terjadwal masuk pagi pulang siang atau sampai sore.

2. Tugas sama
Tugas sama dengan waktu sma tapi kuliah diberikan lebih, untuk orang yang sudah rajin untuk mengerjakan tugas itu sudah biasa baginya dia anggap saja tugas itu sebagai hobi bagaimana yang tidak terbiasa dengan tugas, pasti mengerjakan tugas kebut semalam besok di kumpul malam nanti berkerja.

Popular posts from this blog

Adek Laki-Laki

Pengalaman Sunat Termanis

Dari Dulu Sampai Sekarang Tetap Sama