Cerita Singkat Part 1

Di awalai dengan diskripsi dari posting, ini adalah posting cerita singkat dalam kehidupan saya sendiri yang bernama iit pranata. Cerita ini adalah ceritakan kisah memang saya alamai dengan metode singkat, di dalamnya terdapat judul-judul cerita dan ceritanya singkat. Ceritanya hanya inti dari sebuat pengalaman yang saya alami, di dalam cerita terdapat juga mengomentari sesuatu.

Sediakan Payung NoDrop Sebelum Hujan

Saya heran dengan suatu iklan cat rumah sekarang, biasanya pepatah itu maksudnya sedia kan payung sebelum hujan. Tapi ada iklan yang sekarang sediakan noDrop sebelum hujan itu maksudnya apa, saya takutnya nanti ada orang yang salah dengan pepatah tersebut nanti orang malah disetiap hari membawa cat rumah tiap hari kalau sudah musim hujan kan aneh.

Bahaya Melamun Di Waktu Mandi

Ini yang para remaja sekarang kebanyakan melamun, surpe mengatakan kebanyakan anak sekarang sudah banyak melamun pada waktu mandi ini sangat membahayakan. Contohnya saya juga pernah melamun di waktu mandi saya sudah lupa apa yang saya lamunkan di waktu saya mandi waktu itu. Karena saya melamun pada waktu itu saya hampir keracunan mungkin karena lamunan saya sudah terlalu jauh atau gimana. 

Pada waktu saya mau gosok gigi saya pernah odolnya saya gantikan menjadi krim untuk mencuci muka pada saya masih melamun pada lagi menggosok gigi sepintas saya memikir kenapa rasanya lain ya odolnya saya tidak menghiraukan saya lanjutkan menggosok giginya. sudah agak 1 menitan saya baru sadar "Bukannya saya tadi ngambil krim untuk cuci muka ya" Pada sayaitu juga saya langsung memuntahkan semuanya, saya mendapat pengalaman dari ini mungkin pada waktu saya mau mau gosok gigi berpikir dulu "gosok gigi dulu apa cuci muka dulu ya"  itu saja saya  masih labil karena itu saya hampir keracunan.

B.A.B Mencari Buku
Yang ini saya belum bisa hilangkan pengalaman yang ini masih saya lakukkan sampai sekarang, saya Buang Air Besar harus ada salah satu buku yang harus saya baca. Dan Saya pernah sanggup menahan sebentar untuk memilih buku yang mana harus di baca, pernah juga bingung atau labil buku apa yang belum pernah saya bawa bersama saya untuk pertualangan saat di lembah beracun. Kalau ada yang bertanya kenapa saya suka membawa buku ke dalam WC itu pertanyaan yang bagus saya orang nya tidak pintar kok, soalnya saya ini termasuk orang yang malas membaca buku. karena itu saya temotivasi dari pada hanya melamun pada saat BAB bagus saya bawa buku sampai sekarang saya masih melakukan hal aneh itu sampai sekarang. Sambil pertualangan di lembah beracun kitakan juga dapat ilmu.

Popular posts from this blog

Adek Laki-Laki

Pengalaman Sunat Termanis

Dari Dulu Sampai Sekarang Tetap Sama