Mahasiswa Yang Malas

Ada seorang siswa rantawan dari daerah yang kuliahnya di Universitas terluar di sumatra sebut saja universitas anak bangsa. pemalas ini orangnya sopan, anak rumahan, suka tidur terlalu malam kerja hanya menatap dunia maya.

Disuatu ketika di kampusnya mengadakan acara, menurut pemalas ini acara yang akan di adakan kurang penting pemalas ini sempat datang acara itu hanya sekali di sana hanya duduk diam.

Hari berikutnya pemalas sudah ada rencana niat tidak ikut lagi tidak tau apa penyebab pemalas ini sangat malas sekali.
"tonenot toneenot tonenot nenot nenot." Handphone pemalas berbunyi dengan ringtone es walls

"Iya ketua," pemalas angkat telephone

"Besok ada acara kamu." Ketua bertanya

"Tidak ketua, kenapa?" pemalas penasaran

"Kamu besok harus membawa laptop ya." Bicara dengan tegas

"Iya ketua," dengan irama yang meyakinkan

"Janji, saya tunggu besok"

"tut tut tut tut." Suara telepon di tutup

Pada waktu malam pemalas ini sudah sangat merencanakan "Saya besok harus datang, tapikan hari ini ada Manchester United main berarti saya harus begadang sampai selesai," berbicara dalam hati. Sudah selesai menontonnya pemalas ini tidur pada jam 4 pagi karena acara bolanya selesai mulai jam 2 pagi. Pemalas pun tertidur dan lupa menyiapkan alat untuk acara besok laptop belum di cas acara jam 10, terdengarlah suara "Tonenot toneenot tonent nenot nenot." Dan terbangun belum sampai angkat telephone bunyi telah tidak ada mungkin karena dimatikan, pemalas ini melihat ada kawan menelephone.

Masuklah sms 
"Kamu dimana," pemalas membaca sms dan teringat hari ini ada acara melihat jam sudah menunjuk jam 09:30 acara mulai jam 10:00 ada sisa 30 menit.  Pemalas ini masih merasa mengatuk di sinilah janji di ingkari dan niat malas yang benar-benar sangat "Malas saya datang hari ini masih banyak pekerjaan hari" pikiran si pemalas. 

"Saya tidak bisa datang," pemalas membalas sms

"Laptopnya bagaimana!"  teman  pemalas bertanya

Perasaan pemalas ini sudah kecampur aduk mau datang acara pukul sudah jam 09:30, pemalas laptopnya sudah janji dibawa. pemalas juga orang yang suka ingkar janji. Perasaan pemalas pun tidak tenang.

Pada suatu hari pemalas ini sangat ingin merubah sifat yang di sekarang ini MALAS, dan pemalas ini juga pernah mencari tips di google.com di sana dia mendapatkan caranya disana tertulis cara "Harus dari niat yang kuat untuk menghilang rasa malas" dan pemalas berpikir tidak ada guna menjadi orang pemalas banyak pekerjaan yang tertinggal dan cita-cita pun terhambat dengan malas-malasan. 

Harapan mahasiswa pemalas semester ini harus rajin biar bisa menggapai cita-cita yang di inginkan nanti biar bisa lagi membuat cerita yang berjudul  Mahasiswa Yang Rajin.

Popular posts from this blog

Adek Laki-Laki

Pengalaman Sunat Termanis

Dari Dulu Sampai Sekarang Tetap Sama