Review Blog "Cabi Pihek"


Pada saat ini saya akan mereview suatu blog remaja yang lagi merintis untuk memberikan info yang terbaik untuk pembaca seperti kalian saat ini, blog ini kami rancang untuk anak remeja yang lagi galau atau yang masih labil karena blog ini bisa di pakai untuk menjadikan kalian dewasa karena bisa kalian ambil pengalaman dari blog kami ini.

Kenapa kami menggunakan dengan nama cabi pihek - cabipihek.com karena kami ini adalah orang semerap dari kabupaten kerinci provinsi jambi yang lagi merintis perkuliahan dengan di bilang cukup lancar dan kembali ke nama itu kami mangambil nama itu dari nama sebuah makan bisa di bilang khas di daerah kami ini, nama ini cabi pihek sudah bisa kalian bayang kan makan apa yang kami gunakan pada nama blog ini cabi pasti kalian tahu nama ini hampir mirip dengan nama indonesia, artinya adalah cabai itu adalah cabi. berarti yang berhubungan dengan cabe tapi ini bukan blog cabe-cabean loh. Dan dari kalimat kedua pihek adalah giling berarti seperti cabe giling.


Di dalam sebauh blog ini pasti ada adminnya itu pasti kalau tidak ada admin bagaimana cara blog ini melakukan sebuah artikel yang menarik, ini adminnya :

#1. Alvian Haryanto 
#2. Iit Pranata
#3. Gopal Adya Ariska
#4. Anggi Idwar

*bagi  kalian ini juga menjadi admin kalian harus kirim kontak di blog cabipihek.com coba ini Kontak

Disini kami lebih fokus ke cerita kisah nyata kami yang kami rasakan juga dan kebanyakan cerita tentang pengalaman kami dan kalian pasti juga pernah juga mengalaminya.

Kalian harus kunjungi blog cabipihek.com

http://www.cabipihek.com/

Tampilan :



Comments

Popular posts from this blog

Adek Laki-Laki

Pengalaman Sunat Termanis

Dari Dulu Sampai Sekarang Tetap Sama